Rabu, 09 Maret 2016

KALIBARAT



Kalibarat sekiriman pesan,
Aku sms cinta padamu sekandas-kandasnya pulsa orang susah
Agar kau tahu aku sementara sungguh-sungguh berharap

Kalibarat setitik cinta,
Aku sirami kau hingga jadi bunga mekar indah
Biar nektar kelak mengucur dari kuncup bibirmu


Kalibarat setangkai bunga,
Aku hadiahi kau adegan aktor memuja cinta
Tangan terancung gemetaran bersama jantung berdegub kencang
Dalam pentas romantisme yang berdarah-darah

Kalibarat sebuah pentas,
Aku ilusikan sepotong surga tergantung di teras gubuk kita
Seharum aroma kemenyan atau cendana yang wanginya astafirullah
Demi hibur isi kantong yang lagi seret dan payah

Surga, ya, surga bisa berwujud apa saja
Apapun dan siapapun bisa ditafsir surga

Kau juga bisa jadi surga

Hai, surga
Maukah kau kugantung di hatiku?

Kalibarat kau jadi terima hatiku,
Sungguh mati aku rasa seperti mau bunuh diri karena bahagia


*Kalibarat: akronim dari Kali Ini Ibarat.


Ie Hadi G

10 Maret 2016

Dari balik pengasingan di tepi Teluk Manado

Aku memikat doa jadi bianglala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar