Senin, 14 Maret 2016

Batu Ajaib Bisa Berjalan

Sabtu, 6 Februari 2016 lalu, saya bertemu dengan Jufry Piri. Pria yang diketahui berumur 33 tahun tersebut ternyata seorang yang memiliki kemampuan supranatural yang tinggi. Sejak menerima warisan ilmu dari kakeknya, Upi, sapaan akrab lelaki berbadan tegap itu, setiap harinya sibuk membantu orang yang menderita sakit, baik yang non-medis maupun yang medis.
Saat itu dia menyuguhi kami tontonan menarik. Dikeluarkannya tiga buah batu berukuran mata cincin. Dua batu berwarna hitam, dan satunya lagi berwarna putih susu. Menurutnya, batu berwarna hitam bisa berjalan ketika wadah, seperti piring, diberi pelumas air jeruk.

Upi pun mempraktekkan di depan kami. Batu berwarna putih susu, yang diyakini tidak memiliki kekuatan magis, sengaja diletakkan sebagai pembanding. Dan ajaibnya, batu hitam yang diletakkan di tengah, sangat cepat bereaksi dan berpindah posisi.Nontonlah videonya biar lebih jelas.

Selain diunggah di blog ini, saya telah meng-upload video di Youtube dengan judul Batu Ajaib Bisa Jalan (1) dan Batu Ajaib Bisa Jalan (2).***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar