Sabtu, 26 Maret 2016

Bermalam di Hotel Sahid Kawanua Manado

Hotel Sahid Kawanua Manado
Harus diakui, banyak fasilitas dari Hotel Sahid Kawanua Manado yang harus disegarkan lagi dari keuzurannya. Awal Maret 2016, untuk kesekian kalinya, aku bermalam di Hotel Sahid Kawanua Manado untuk menikmati suasana pusat Kota Manado dari hotel tersebut.
Aku jadi agak miris ketika melihat perabot-perabot, terutama di dalam kamar aku tempati, yang sudah seharusnya diganti.

Memang kalau bicara soal service, Hotel Sahid Kawanua Manado yang memiliki jaringan nasional ini sudah punya standard pelayanan yang tak diragukan lagi.

Di Hotel Sahid Kawanua Manado ini, aku sebenarnya punya sejumlah kenangan yang sulit dilupakan. Sejak tahun 1996, banyak kegiatan yang aku ikuti, baik kegiatan religius, kegiatan mahasiswa, dan kegiatan kesenian, dilaksanakan di Hotel Sahid Kawanua Manado.

Namun ketika melihat kondisinya yang sekarang, rasanya kenangan-kenangan itu telah ikut beranjak tua bersama keadaannya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar