Jumat, 07 Oktober 2011

Impotensi dan Ejakulasi Dini | Tips Keluarga Harmonis

Keharmonisan dalam Hubungan Pesangan
Bila anda merupakan orang yang selalu mendapat masalah saat berhubungan intim dengan pasangan anda maka sebaliknya tidak perlu berkecil hati atau bahkan mulai memutuskan untuk menjaga jarak hubungan dengan pasangan setia anda. Tindakan tersebut tentu saja tidak akan menyelesaikan masalah yang sedang dialami.


Tindakan yang paling tepat untuk dilakukan secepatnya adalah mengkomunikasikan masalah tanpa rasa malu dengan pasangan anda agar saling mengetahui dan memaklumi keadaan yang sedang terjadi. Komunikasi tersebut bisa jadi merupakan titik balik perubahan pandangan anda dalam bercinta.

Di bawah ini, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar anda mampu mengatasi dan menghindari masalah seks:

- Menahan emosi seks. Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah tidak bisa menahan emosi seks ketika bersetubuh. Kebanyakan pria selalu ingin cepat ejakulasi.

- Menghalangi semua permasalahan terbawa ke tempat tidur. Hindari berhubungan seks bila amarah dan kejengkelan masih bersemayam di hati.

- Variasi seks. Untuk menghilangkan kejenuhan dan memperindah hubungan seks, tidak ada salahnya berhubungan seks di luar tempat tidur. Di kamar mandi atau di ruang tamu. Mintai pendapat pasangan tentang variasi seperti apa yang sebaiknya anda lakukan.

- Luangkan waktu untuk berduaan dengan istri. Kesibukan seringkali menghalangi suami-istri untuk bersama, hingga tidak bisa menikmati kehidupan secara pribadi.

- Peliharalah kesehatan dengan mengatur pola makan dan tetap berolahraga. Selain itu hindarilah minuman beralkohol secara berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar