Jumat, 13 Desember 2013

TERAS Gondol Juara I

Pentas Teater Getar Di Penjagalan
Hasil Juara I dari keikutsertaan di lomba Festival Drama Natal Tingkat SMA/SMK Dan Generasi Muda yang diraih Teater Sastra (TERAS) pada even yang dihelat Taman Budaya pada 10-11 Desember 2013 disambut dengan senyum puas dan bangga oleh semua anggota Theater Club Manado. Pementasan dengan naskah Getar Di Penjagalan karya Ie Hadi G dan disutradarai oleh Karlita Eman ini berhasil menyabet hampir semua kategori, antara lain Aktor Terbaik, Aktor Pembantu Terbaik, Artistik Terbaik, dan Sutradara Terbaik.
Pada kategori Aktor Terbaik diraih oleh Achi Breyvi Talanggai dengan peran Hakim. Aktor Pembantu Terbaik disabet Epiphani Pangkey dengan peran Manu. Sementara untuk kategori Artistik Terbaik diraih Vicking Kaligis. Serta kategori Sutradara Terbaik diraih Karlita Eman.

Produser cantik Hanna Marcely Sembel jelas sangat senang dengan capaian maksimal sebagai Penyaji Terbaik Pertama. Tak kalah bahagianya, Penata Artistik Vicking Kaligis mengaku puas dengan capaian dari lomba tersebut.

"Semua keringat dan lelah sudah terbayar lunas", ujar King, sapaan pria ganteng berwajah oriental dan masih duduk di kelas 3 SMA 1 Manado ini.

Selamat TERAS Manado!
Selamat Theater Club Manado!***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar