Kamis, 19 Desember 2013

Belajar Dapat Penghasilan Di Internet?

Contoh Iklan yang Aku Buat

Apakah anda sama seperti aku yang sebelumnya sangat suka dan berharap bisa mendapatkan penghasilan melalui internet? Barangkali anda perlu meluangkan waktu sedikit membaca kisahku. Sejak tahun 2006 aku bingung harus mulai dari mana untuk merealisasikan harapan mendapatkan penghasilan di internet. Banyak teman-teman yang mengaku sudah sering merasakan penghasilan jutaan rupiah per bulan, namun tidak mau memberikan informasi apa-apa mengenai cara memulai usaha itu.
Informasi yang pertama aku peroleh dari sahabat baikku di penghujung tahun 2013. Dia mengirimkan link situs cashforvisit.com melalui salah satu jejaring sosial yang ada. Situs ini membayar 10 dolar setiap kunjungan orang yang mengklik link yang kita sebar melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, blog, atau situs lainnya. Setelah selesai registrasi, situs cashforvisit.com itu langsung memberikan bonus 25 dolar.

Aku pikir-pikir sekaligus bertanya dalam hati, kenapa tidak aku seriusi saja usaha ini? Lagian aku punya jaringan internet yang bisa diakses melalui handphone dan notebook. Akhirnya aku mulai menyebar link yang telah aku peroleh dan mulai sedikit demi sedikit mendapat penghasilan tambahan. Di luar aktifitas rutinku sebagai seniman yang memiliki penghasilan 'musiman', menekuni usaha ini lumayan menghibur.

Anda tertarik mencobanya? Tidak ada yang salah dari setiap usaha mencoba kita. Selamat mencoba!***

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل
    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus