Minggu, 21 Februari 2016

Cara Hasilkan Uang dari Internet

Ada banyak cara menghasilkan uang dari internet. Satu di antaranya adalah dengan cara memasang iklan Pay Per Click (PPC). Awalnya saya bingung bagaimana harus memulai tanpa bimbingan seseorang yang benar-benar mahir dan berpengalaman di bidangnya.
Barangkali sebagai langkah awal, penting untuk mengetahui apa itu PPC. PCC adalah model menghasilkan uang berdasarkan klik yang dilakukan pengunjung terhadap iklan yang anda pasang di blog atau website.
Ada dua penyedia PPC terpopuler untuk blog Indonesia, yaitu Google AdSense dan KlikSaya. Kalau menggunakan layanan dari dua penyedia PPC terpopuler tersebut, maka anda tidak perlu repot lagi mencari pengiklan karena para penyedia PPC akan menyediakannya untuk Anda.
Yang diperlukan setelah disetujui sebagai mitra penyedia PPC adalah meningkatkan pengunjung dan atau mengoptimasi tampilan dan posisi iklan tersebut agar uang yang bisa diperoleh semakin banyak.


Untuk belajar, saya iseng-iseng pasang gambar di bawah ini, yang menggunakan link yang diarahkan ke alamat website tendollarbux.com yang saya ikuti.
Penyedia PPC yang membayar per klik sebesar $10 tersebut memang relatif membosankan karena durasi waktu yang dibutuhkan cukup lama. Pembayarannya pun nanti setelah mencapai $10.000. Waktu memulainya saya pikir, anggaplah ini program iseng-iseng berhadiah. Tidak ada yang salah dari tindakan iseng-iseng berhadiah itu.
Kembali ke tadi. Penghasilan yang akan diterima jelas sangat tergantung pada klik yang dianggap sah oleh penyedia PCC. Adapun waktu pembayarannya bergantung pada ketentuan masing-masing penyedia PCC. Google AdSense, contohnya, membayarkan penghasilan anda setelah 30 hari. Kekurangan utama metode ini adalah karena harus menunggu jumlah minimal dan atau waktu pembayaran. Saat menunggu pembayaran tersebut, anda bisa kehilangan penghasilan karena akun anda dinonaktifkan. Alasannya beragam, mulai dari klik yang tidak sah sampai posisi iklan yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan penyedia PCC.

Terlepas dari semua itu, saya sesungguhnya pernah diajari seseorang yang ahli menghasilkan uang dari internet. Namanya Prof Witho Bangsat Abadi. Namun dasar tidak seberbakat dia, maka kemampuan saya menghasilkan uang tidak seberuntung dia.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar