Selasa, 18 Juni 2013

Penampakan Hantu Di Video Rekaman Tragedi Remaja Tomdano

Penampakan hantu di video rekaman tragedi remaja Tondano
Tidak ada yang menyangka jika sebuah video rekaman amatir yang beredar melalui layanan Broadcast Message di BlackBerry Mesenger atau BBM waktu lalu berhasil merekam aktifitas hantu saat terjadinya tragedi naas yang merenggut nyawa para remaja asal Kelurahan Liningaan Kecamatan Tondano Timur.

Kejadian memilukan di Pantai Kawis, perbatasan desa Tulap dan desa Kombi, Kabupaten Minahasa tersebut sontak membuat banyak orang nyaris tidak percaya atas tenggelamnya 9 orang gadis akibat terseret arus laut.
Rasa terkejut belum juga hilang saat menonton rekaman tragedi Sabtu (25/5) tersebut, mata publik malah semakin dikejutkan dengan adanya penampakan hantu di dalam video rekaman itu.

Foto di atas merupakan hasil capture yang diambil dari video rekaman yang beredar di khalayak. Dalam rekaman nampak sosok hantu yang berbaju putih lewat di antara cabang pohon. Dalam adegan itu, nampak hantu sempat bertabrakan dengan seorang laki-laki yang juga lewat di belakang pohon bercabang dua tersebut.

Belum diketahui pasti siapa pemilik rekaman kejadian tewasnya remaja-remaja asal Tondano tersebut namun video ini telah menjamur dan bisa dimiliki secara mudah oleh masyarakat. Selama ini banyak desas-desus yang beredar tentang hantu ini namun sebaiknya anda menonton langsung rekaman tragedi pada Sabtu, 25 Mei, pukul 14:00 Wita, tiga pekan lalu tersebut, dari menit ke-1:33 sampai 1:37.***

1 komentar: